Thursday 12 August 2010

"cahaya dalam gelap"

mungkin ada sebagian yang berpikir "cahaya dalam gelap" itu maksudnya, menjadi panutan diantara orang banyak, boleh-lah... tergantung dari perspektif (bener gak sih tulisanya gini) masing2 orang yang melihat foto ini....

nah... cuma gua punya cerita sendiri ama yang satu ini. gini neh, gambar ini gua tangkep waktu pas di rumah lagi mati lampu.. yah kalo boleh curhat dikit nih, gua tinggal di manado, dan manado lagi musimnya mati lampu, alesanya sih banyak.. tapi usahanya gak kelihatan, kenapa gua bilang gini, masalahnya masa di rumah pemerintah2nya kagak ade yang mati, kalo mereka pake jenset, kagak kedengeran tuh bunyi jenset di rumahnye.

cahaya dalam gelap
udahlah kok jadi ngomongin pemerintah (padahal sengaja nyentil). kita positif thinking ajalah, mungkin bener mereka berusaha untuk mensejahterakan masyarakatnya. nah sekarang tinggal dari kita ndiri aja nih menumbuhkan rasa kreatifitas, gak mau sombong sih. sekarang gimana kita bisa menyatu dengan lingkungan aja, ibaratnya masa kita gak makan kalo makanan yang tersedia cuma nasi doang, kita coba kreasikan lah kalo gak mau nasi doang campur garam kek ato apa gitu...

intinya foto ini gua dapet waktu di rumah lagi mati lampu yang lama banget, karna gak tau mo ngapain trus gua ngeliat image ini kayaknya menarik untuk diambil, lilin yang kebetulan gak ada penadahanya gua gantikan dengan tempat kaset guns n roses, jadi keren.. hahaha..

waktu gua upload di salah satu website yang menampung foto2, beberapa orang dari belahan dunia ini mengomentari foto ini, menurut mereka, banyak cerita atau makna positif yang terdapat dari gambar ini... ckckckck... bangga juga gua... hehehe... tapi bukan disitu yang menjadi pusat perhatian cerita ini.. tapi bagaimana kita bisa menikmati hidup ini disaat keadaan tidak mendukung... cahaya dalam gelap...

1 comment: