Saturday 7 August 2010

"the beginning"

wow, im kinda excited everytime i heard "the beginning", yang ada di benak pasti sesuatu akan terjadi, entah itu sesuatu yang menyenangkan, something terrible, menyedihkan, atau apa sajalah...
semua yang telah di mention tadi tetap merupakan sesuatu yang membuat aku penasaran... tapi masalahnya ini tentang aku, saya, dan awak...


sebelum aku melanjutkan, bagi siapa saja yang membaca tulisan yan aku buat, jangan hiraukan cara aku menulis, karna ini dunia ku dan technology yang mendukung kebebasnya... lah apa coba....


yang jelas aku akan mencoba bebas berekspresi...
dan mencurahkan isi kepalaku...


sambil berlalu (bytheway) aku ingin berterima kasih kepada beberapa orang yang memberi dorongan (sengaja atau tidak) telah menciptakan sebuah niat yang tumbuh dalam aku, untuk membuat Blog... yaitu guru besar eko siswanto lalung, bang ade rizal sofyan, brader stevano sumapouw and brader achun, dan sang inspirator bagus subagja yang waktu aku nanya "gus nama facebook-mu apa?" dijawab "gua gak ada FB gua punya-nya blog"...???


"gimana caranya sih gus? bisa pa aja...?" tanyaku


suddenly BANG!!!!.... i've got my own blog....


aight guys... let see what can i do with this thing...
dan doakan aja aku betah dengan barang ini....

No comments:

Post a Comment